2008/05/05

SeLaMat DaTaNg di BLoG SaYa..

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertama kali saya ucapkan “Selamat Datang” kepada para pengunjung blog saya ini. Jujur ini adalah blog pertama saya, meskipun demam blog sudah dimulai jauh beberapa waktu yang lalu tapi baru sekarang ini saya punya blog.
Mungkin anda sudah mempunyai blog pribadi, bahkan mungkin lebih dari satu, atau malah belum punya sama sekali?
Gak papa, asal kita udah tahu internet dan komputer meskipun sedikit itu sudah jadi bekal kita untuk membuat blog pribadi. Banyak tutorial dan makalah-makalah mengenai cara pembuatan blog yang gratis sampai tips-tips mengelola blog. Lengkap dech klo kita mau.

Perasaan senang!
Tentu hal itu yang pertama kali saya rasakan, meski masih bingung cara mengisi dan mengelolanya hehe...
Yach... setidaknya sudah kita mulai, dan sekarang tinggal belajar melangkah selanjutnya.

Blog pribadi ini semula saya maksudkan untuk menampung pernak-pernik mengenai daerah Pekalongan (Sosial, Budaya, Ekonomi, dan sebagainya), khususnya lagi mengenai Batik Pekalongan. Makanya blog pribadi ini pertama kali saya beri judul BATIK PEKALONGAN. Meskipun tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti maksud tersebut berubah seiring dengan perkembangan waktu.

Isi blog ini tidak lengkap, tidak bagus, tidak menarik?
Namanya juga pengalaman pertama, tentu masih banyak kekurangan. Tapi tekad kuat saya untuk mengelola blog ini sebaik-baiknya. Mohon saran dan bimbingan pengembangan bila pengunjung berkenan, bisa dialamatkan ke email saya furqonuddin@gmail.com.

Selamat menikmati isi blog ini....

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: